Pages

Rabu, 26 Oktober 2011

Rossi: Simoncelli Seperti Adik Bungsu Saya

 

Ucapan ini disampaikan Rossi lewat akun Twitternya @ValeYellow46.

Pembalap Valentino Rossi menyampaikan rasa duka atas kematian sesama rekan pembalap, Marco Simoncelli. The Doctor -julukan Rossi- merupakan satu dari dua pembalap terakhir yang melihat Simoncelli meregang nyawa di atas lintasan Sepang, Malaysia, Minggu, 23 Oktober 2011.

Ya, Rossi bersama Colin Edwards terlibat kecelakaan hebat dengan Simoncelli di lap kedua MotoGP Malaysia. Simoncelli, yang berada di depan mereka, terjatuh dan terhimpit di antara motor Rossi dan Edwards. Hebatnya tabrakan sampai membuat helm Simoncelli lepas.

Edwards dan Simoncelli terjatuh, namun Edwards masih mampu berdiri. Sedangkan Simoncelli sudah tak lagi bergerak. Nasib mujur dialami Rossi yang hanya sedikit limbung tapi masih bisa melaju di atas motor Ducatinya.

"Sic (sapaan Simoncelli) seperti adik buat saya. Sangat tangguh di atas lintasan dan sangat baik di kehidupan biasa. Saya akan sangat merindukannya," kata Rossi di akun Twitter @ValeYellow46 dilansir dari Crash Net, Senin pagi, 24 Oktober 2011.

Simoncelli yang berjuluk Super Sic dinyatakan tewas pukul 16:56 waktu Malaysia. Pembalap Gresini Honda itu menderita trauma yang sangat serius di kepala, leher, dan dada. Kematian pembalap berusia 24 tahun ini terjadi hanya sepekan setelah ia meraih podium kedua di MotoGP Australia. Saat itu, Super Sic berhasil finish kedua di belakang Casey Stoner.

0 komentar:

Poskan Komentar

Free Blog Templates

PRIMBON

 

hewan pliharaan

Great Morning ©  Copyright by CINTA INFORMASI | Template by cinta informasi | Blog Trick at cinta informasi