Pages

Rabu, 26 Oktober 2011

Dovizioso: Marco Simoncelli adalah Pembalap yang Kuat

  • Dovizioso: Marco Simoncelli adalah Pembalap yang Kuat
Rekan senegara Marco Simoncelli, Andrea Dovizioso, adalah salah seorang pembalap yang ikut terguncang dengan kabar kematian Simoncelli. Menurut Simoncelli, kematian Simoncelli di lintasan balap itu sama sekali tidak pernah diduga, lantaran rekannya itu selama ini dikenal sebagai pembalap yang tangguh.
"Saya menyaksikan gambar kecelakaan itu, dan saya sangat terkejut. Saat balapan Anda bertarung dan mendorong keras, dan bencana sering muncul di sekitar tikungan,” katanya seperti dikutip dari ESPN.
“Marco adalah pebalap yang kuat dan dia selalu mendorong keras. Kami membalap bersama sejak masih kecil. Saya melihatnya selalu mendorong secara maksimal, dia sering jatuh, tetapi tanpa cedera besar, dia tampak tak terkalahkan. Apa yang terjadi hari ini tampaknya ibara sesuatu yang mustahil,” imbuhnya.
“Saya memikirkan keluarga Marco dan semua orang yang sayang kepadanya, khususnya ayah dan ibunya. Saya juga punya anak, dan apa yang terjadi hari ini adalah situasi paling sulit yang dapat Anda bayangkan,” katanya lagi.
Simoncelli adalah Juara Dunia kelas 250cc pada 2008. Ia juga berhasil meraih juara kelas MotoGP di Sirkuit pada tahun 2010 silam. Di akhir musim, Simoncelli meraih peringkat kedelapan secara keseluruhan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Free Blog Templates

PRIMBON

 

hewan pliharaan

Great Morning ©  Copyright by CINTA INFORMASI | Template by cinta informasi | Blog Trick at cinta informasi