Pages

Rabu, 26 Oktober 2011

Nih, Yamaha Scorpio Z Striping Baru! Sudah AHO

Kamis, 27 Oktober 2011 08:38 WIB
PT Yamaha Motor Kencana Indonesia

Memperkokoh posisinya sebagai market leader di kelas motor sport tanah air, Yamaha Indonesia melakukan penyegaran pada Scorpio Z dengan tampilan striping baru.

"Yamaha telah dikenal sebagai rajanya motor sport dan ini tetap dibuktikan dengan keunggulan produk yang ada di Yamaha. Saat ini produk sport Yamaha diisi V-Ixion, Byson dan Scorpio Z," cetus Indra Dwi Sunda, PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia.

Striping Scorpio Z terbaru terinspirasi bentuk magma meleleh yang mengeluarkan api panas. Desain ini dapat dilihat di tangki, cover bodi belakang dan air scoop.

Yamaha juga memperkaya tampilan Scropio Z dengan kombinasi warna baru. Scorpio Z dengan warna dasar hitam dikombinasikan dengan warna biru dan silver. Sedangkan yang berwarna dasar merah dipadukan dengan kombinasi warna silver dan hitam.


Selain warna, Scorpio Z baru ini juga sudah mengaplikasikan fitur automatic head light on (AHO). Dengan AHO, lampu motor menyala otomatis saat motor dihidupkan. Jadi tidak hanya di malam hari tapi di siang hari pun lampu motor menyala.

Hingga kini sudah 6 motor Yamaha yang memiliki AHO. Scropio Z dan V-Ixion dari barisan motor sport, Jupiter Z dan Jupiter MX di kategori bebek dan motor matik Yamaha yaitu Xeon.

Untuk harganya, Yamaha melempar Scorpio Z ke pasaran dengan harga on the road Rp 23,79 jutaan untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. (motorplus-online.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

Free Blog Templates

PRIMBON

 

hewan pliharaan

Great Morning ©  Copyright by CINTA INFORMASI | Template by cinta informasi | Blog Trick at cinta informasi