Pages

Rabu, 26 Oktober 2011

Pedrosa & Stoner Tak Percaya Simoncelli Tewas

 

Pedrosa sebelumnya pernah bersitegang Simoncelli di MotoGP Italia pada Juli lalu.

 
MotoGP Malaysia 2011 dipastikan masuk catatan kelam dalam sejarah balap Italia. Salah satu pembalapnya, Marco Simoncelli, tewas di Sirkuit Sepang setelah terlibat kecelakaan hebat, Minggu, 23 Oktober 2011.

Kematian pembalap berambut kribo berusia 24 tahun ini mengagetkan semua pihak. Termasuk sesama rekan pembalap yang beradu cepat dengannya. Tiga pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, Casey Stoner, dan Andrea Dovizioso, mengaku kaget dengan tragisnya nasib Simoncelli.

"Saya terus bersama ayahnya (Simoncelli) dan yang bisa kami lakukan hanya saling berpelukan. Itu adalah kecelakaan fatal dan semua orang di paddock merasa kaget," kata Pedrosa.

Pedrosa sebelumnya pernah bersitegang Simoncelli di MotoGP Italia pada Juli lalu. Saat itu Pedrosa menyindir Simoncelli yang membuatnya jatuh di Sirkuit Le Mans, Prancis. Pembalap asal Spanyol ini menyebut 'tak ada hal lain di kepala Simoncelli selain rambut'.

Namun, Pedrosa melupakan semua pertikaian itu dan tulus berduka cita atas tewasnya si pembalap berjuluk Super Sic itu."Sering kali kita lupa betapa berbahayanya olahraga ini. Dan ketika Anda kehilangan orang yang Anda cintai, hal lain tak ada artinya," kata Pedrosa lagi.

Rasa tidak percaya juga dikatakan rekan setim Pedrosa, Stoner. Juara dunia 2011 itu menyampaikan rasa belasungkawa dan mendoakan keluarga Simoncelli agar kuat menghadapi tragedi ini.

"Saya sangat kaget dan sedih atas keperguan Marco. Ketika hal-hal seperti ini terjadi makin mengingatkan Anda betapa berharganya hidup," kata Stoner. Simoncelli tewas setelah terlibat kecelakaan di tikungan 11 Sirkuit Sepang. Tubuhnya terlindas motor Colin Edwards yang berada di belakangnya. Pembalap lain, Valentino Rossi, yang juga terlibat dalam kecelakaan itu bisa terhindar dari maut dan terus melanjutkan lomba. Balapan sendiri akhirnya dihentikan.

0 komentar:

Poskan Komentar

Free Blog Templates

PRIMBON

 

hewan pliharaan

Great Morning ©  Copyright by CINTA INFORMASI | Template by cinta informasi | Blog Trick at cinta informasi