Pages

Rabu, 26 Oktober 2011

Mobil Ramah Lingkungan – 2012 Chevrolet Malibu Eco


 
Pabrikan mobil terkenal yaitu Chevy akan mengangkat mobil ramah lingkungan untuk mobil baru yang kemungkinan dikeluarkan pada 2012 nanti. Mobil baru ini dinamakan 2012 Chevrolet Malibu Eco. Mobil ini berbeda dengan malibu sebelumnya yang juga disiapkan untuk produksi pada tahun 2013 nanti. Mobil Dengan Konsep ramah lingkungan ini menggunakan teknologi canggih yaitu eAssist yang akan meningkatkan sistem penghematan bahan bakar, Mobil baru chevrolet ini kemungkinan akan dijual pada musim panas 2012 nanti.

2012 Chevrolet Malibu Eco diatur sebagai sedan hibrida baru dengan penghematan bahan bakar yang lebih baik, tanpa mengurangi kinerja tangguh dari mobil chevy ini. Teknologi eAssist meupakan suatu teknologi baru yang menggunakan generator motor listrik dan juga baterai lithium ion yang akan meningkatkan sistem pengereman dengan bantuan listrik. Mobil itu akan memiliki 26 mpg untuk city dan juga 38 mpg untuk highways, yang mampu mengesankan dan menyenangkan para penggunanya.
Dengan konsep mobil ramah lingkungan yang diangkat, 2012 Chevrolet Malibu Eco mengalami beberapa perubahanSudah ada kaca spion yang akan meningkatkan sistem aerodinamika mobil. Lampu ekor akan berbeda juga. Mobil akan berjalan pada empat silinder direct injection mesin 2,4 liter yang akan menghasilkan 180 hp, bersama dengan transmisi otomatis enam kecepatan

0 komentar:

Poskan Komentar

Free Blog Templates

PRIMBON

 

hewan pliharaan

Great Morning ©  Copyright by CINTA INFORMASI | Template by cinta informasi | Blog Trick at cinta informasi