Pages

Rabu, 26 Oktober 2011

Duka Duo McLaren untuk Simoncelli

"Terkadang, dunia motorsport memang kejam," ujar Button.

VIVAnews - Kepergian pembalap San Carlo Honda Gresini, Marco Simoncelli tak hanya 
menyisakan duka mendalam bagi seluruh insan MotoGP. Dua pembalap Formula 1 milik McLaren Mercedes, Jenson Button dan Lewis Hamilton turut mengucapkan belasungkawa.
Sebagai sesama penakluk sirkuit, Button mengakui olahraga motorsport selalu mengancam nyawa para pembalap. Driver asal Inggris ini sangat menyesali tewasnya Simoncelli, yang dianggap sebagai pembalap berbakat.
“Istirahat dalam damai Marco. Duka saya bersama keluarganya, teman-temannya dan semua orang yang terlibat di MotoGP. Terkadang, dunia motorsport memang kejam,” ucap Button seperti dikutip dari Crash, Senin 24 Oktober 2011.
Sementara itu, Hamilton juga menyayangkan kematian Simoncelli di usia sangat muda. Seperti diketahui, rider asal Italia itu menghembuskan napas terakhir saat menginjak 24 tahun 9 bulan 3 hari.
“Istirahat dalam damai Marco Simoncelli. Duka saya bersama keluarganya, teman-teman dan timnya. Ini merupakan kematian tragis di usia dini,” tutur Hamilton.
Simoncelli tewas usai terjatuh di tikungan 11 Sirkuit Sepang, Malaysia, Minggu 23 Oktober 2011. Tubrukan hebat dengan pembalap yang kala itu ada di belakang Simoncelli, Colin Edwards, tak mampu dihindari.
Sempat terkapar di lintasan dengan keadaan tanpa helm, nyawa pembalap yang akrab disapa Super Sic itu tak tertolong. Simoncelli dinyatakan tewas pada pukul 16.56 waktu setempat.

 

0 komentar:

Poskan Komentar

Free Blog Templates

PRIMBON

 

hewan pliharaan

Great Morning ©  Copyright by CINTA INFORMASI | Template by cinta informasi | Blog Trick at cinta informasi