Pages

Rabu, 26 Oktober 2011

Lorenzo Tak Sanggup Komentari Simoncelli

"Istirahat dalam damai Marco. Ya, hanya itu yang akan Anda katakan."

 
Tak satupun pembalap MotoGP yang mempercayai kepergian Marco Simoncelli. Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo sangat terkejut hingga tak mampu berkomentar banyak. “Saya tidak tahu apa yang harus dikatakan,” cetus Lorenzo seperti dikutip Crash, Senin 24 Oktober 2011.
Simoncelli tewas akibat kecelakaan tragis di pentas MotoGP Malaysia, Minggu kemarin. Saat balapan baru memasuki lap 2, pembalap asal Italia itu kehilangan kendali di tikungan 11 Sirkuit Sepang.
Tubrukan hebat dengan pembalap yang kala itu ada di belakang Simoncelli, Colin Edwards tak mampu dihindari. Dengan keadaan helm terlepas, pembalap berambut kribo itu sempat terkapar di lintasan, sebelum dinyatakan wafat pada pukul 16.56 waktu setempat.
Saat itu, Lorenzo tidak berada di arena balap lantaran masih menjalani proses pemulihan cedera di kampung halamannya, Spanyol. Juara dunia MotoGP 2010 itu mengalami kecelakaan di GP Australia, pada 16 Oktober lalu, yang menyebabkan ujung jari manis tangan kirinya putus.
Meski jauh dari tempat kejadian, Lorenzo tetap merasakan duka mendalam atas tewasnya Simoncelli. Bahkan, ia tak mampu berkomentar banyak demi mengenang pembalap yang akrab disapa Super Sic itu.
“Istirahat dalam damai Marco. Ya, hanya itu yang akan Anda katakan,” tutup Lorenzo, yang sempat mengalami insiden dengan Simoncelli di Sirkuit Assen, Belanda, akhir Juni lalu.

0 komentar:

Poskan Komentar

Free Blog Templates

PRIMBON

 

hewan pliharaan

Great Morning ©  Copyright by CINTA INFORMASI | Template by cinta informasi | Blog Trick at cinta informasi