Pages

Selasa, 22 November 2011

Peluncuran SX4 Limited Version "SX4 RC1" Tampil Lebih Sporty



untuk melengkapi kebutuhan pemakai maupun pengendara yang memiliki jiwa petualang, aktif, smart serta menyukai tantangan, sekaligus menyemarakkan pasar SUV medium di tanah air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Suzuki SX4 Limited Version, yaitu "SX4 RC1" The 1st Crossover in Indonesia pada gelaran akbar IIMS 2011.

Sekilas mengenai SX4
Suzuki SX4, mobil berbasis crossover yang memadukan DNA "Sporty Compact Car" dengan "Light SUV" merupakan karya Giorgetto Giugiaro" Italdesign yang dilengkapi mesin berkapasitas 1.500 cc, DOHC, VVT sehingga menghasilkan akselerasi responsif namun ekonomis pemakaian bahan bakar, serta memiliki ground clearance tinggi yang mampu melintas di berbagai cuaca, kondisi, hingga dapat dipacu di medan light off road.

Untuk menunjang performa kendaraan, SX4 menggunakan suspensi depan; Mac Pherson Strut yang mampu meredam getaran secara signifikan,sehingga tetap nyaman di on-road maupun light off-road, dan suspensi di bagian belakang adalah Torsion Beam yang mampu meminimalisir guncangan sekaligus bantingan pada bagian belakang serta dilengkapi dengan ventilated disc (ABS+EBD+BA). Dari sisi interior, desainnya sangat nyaman dengan kualitas yang sangat terjaga. Ruang kabinnya pun tergolong lega, termasuk ruang bagasi yang dapat menampung barang-barang.

Atas ketangguhan dan kualitas produk yang telah teruji dengan baik maka SX4 dianugerahi berbagai penghargaan bergengsi baik berskala nasional maupun internasional, diantaranya; unggul di ajang rally World Rally Championship (WRC), menduduki peringkat pertama di segmen premium compact car dalam hasil survey Initial Quality Study (IQS) oleh J.D. Power Asia Pacific pada 2 tahun berturut-turut (2009 & 2010) dan predikat sebagai "Car of The Year 2008" versi majalah Autobild Indonesia.

Fitur – fitur SX4

Untuk melengkapi jajaran produk line up Suzuki dan menyempurnakan produk SX4, maka PT. SIS selaku Sole Distributor Suzuki di Indonesia meluncurkan SX4 Limited version, SX4 RC1. Dengan demikian, maka akan ada 4 versi SX4 yang akan dipasarkan di Indonesia, sebagai berikut :
1. SX4 Std Manual Transmission
2. SX4 Std Automatic Transmission
3. SX4 RC1 manual Transmission
4. SX4 RC1 Automatic Transmission


Suzuki SX4 RC1 diluncurkan dengan mengalami perubahan pada tampilan eksterior yang lebih sporty dan stylish untuk memenuhi hasrat berkendara di perkotaan, dengan perubahan pada:
- New Front Bumper & Fog Lamp Set with LED Lamp
- New Out Side Mirror with Turn signal Lamp
- New Sporty Side Body Molding
- New Sporty Rear Upper Spoiler
- New Stylish Rear Combination lamp
- New Reverse Sensor
- New Diffuser & Muffler Extension
- New Alloy Wheel 17 Inch
- New Tire size 215/55 R17


SX4 RC1 tersedia dalam pilhan warna, seperti ; Silky Silver, Graphite Grey, Pearl White.

Penjualan SX4

Suzuki SX4 diluncurkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2007. Melihat antusias dan jumlah penjualan yang tinggi, maka pada tahun 2008, SX4 versi CKD dirakit di pabrik Tambun, Bekasi, untuk memenuhi kuota permintaan yang besar. Suzuki SX4 telah berhasil membukukan total penjualan sebesar 21.277 unit dari awal diluncurkan hingga semester I 2011.

Untuk itu, Suzuki Indonesia terus menerus melakukan penyempurnaan produk ini demi memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen dan calon konsumen terhadap produk SX4.


0 komentar:

Posting Komentar

Free Blog Templates

PRIMBON

 

hewan pliharaan

Great Morning ©  Copyright by CINTA INFORMASI | Template by cinta informasi | Blog Trick at cinta informasi