Pages

Selasa, 22 November 2011

Honda Blade, SBY + DPS

Kamis, 17 November 2011 19:15 WIB
Modif Honda Blade, 2010 (Denpasar)

Honda Blade, SBY + DPS


Jika melihat modifikasi yang diaplikasi pada Honda Blade karya Bagus Custom (BC) ini terlihat ada dua aliran yang begitu melekat. Style Surabaya (SBY) yang bercampur dengan selera Denpasar (DPS). Hasilnya? Ya sudah pasti asyik dan menarik dilihat atau bahkan dielus seperti ini.  

Style Surabaya yang melekat pada pemasangan atribut monel. "Memang ingin terlihat eye catching, karena itu di beberapa bagian pakai monel yang warnanya mengilap," ulas I Made Sujana, modifikator dari BC. Monel aslinya memang dari Samarinda, Kalimantan Timur. Banyak diaplikasi di motor SBY.

Selain itu pengaruh dari para modifikator Kota Pahlawan juga bisa dilihat dengan desain pelek dan cakramnya. Disc brake dengan ukuran besar dan pelek yang dikrom seperti ini sudah lama dikenal sebagai salah satu ciri penikmat modif Suroboyo.

"Bahkan arm juga sudah kena sentuhan krom, itu produk variasi yang gampang ditemui kok," kata modifikator yang bermarkas di Jl.  Bakung No. 30, Kesiman, Denpasar ini.

Sekarang mari lihat pengaruh budaya lokal, Bali. "Di beberapa bagian diairbrush model Barong, kalau itu kan sudah pasti identik dengan Pulau Dewata ini," bangga Made yang lebih dikenal dengan nama Bagus, sesuai nama bengkel miliknya. 

Gambar yang khas ini bisa dilihat pada dada depan persis di atas lampu dan juga pada jok. Selain itu motif ukiran Bali juga terlihat di cover bodi bagian bawah.
DATA MODIFIKASI
Ban: Swallow 60/80-17
Pelek: Variasi
Sok depan: Yoshimura
Swing arm: Type R
Monosok: YSS
Knalpot: Custom
BC: (0361) 8029299

0 komentar:

Poskan Komentar

Free Blog Templates

PRIMBON

 

hewan pliharaan

Great Morning ©  Copyright by CINTA INFORMASI | Template by cinta informasi | Blog Trick at cinta informasi