Pages

Selasa, 22 November 2011

Harga dan Spesifikasi Mobil Daihatsu All New Sirion Deluxe Terbaru


Harga dan Spesifikasi Mobil Daihatsu All New Sirion Deluxe Terbaru. Daihatsu Indonesia menambah “line-up” All-New Sirion yang diluncurkan di IIMS 2011 lalu (akhir Juli 2011). Varian terbaru ini disebut All-New Sirion Deluxe, diluncurkan hari ini di Mall Kelapa Gading3, Jakarta Utara.

Hanya EksteriorPerbedaan varian baru ini dengan versi standar, seluruh “dress-up” dilakukan pada eksterior. Antara lain, tambahan tulisan “Deluxe” di belakang, tutup lampu kabut (fog lamp cover) di depan, side body moulding di samping dan yang membuat penampilan lebih sporti adalah pelek aloi (alloy) 16 inci (standar 14 inci).

Tambahan lain dii belakang, spoiler, ornamen krom pada kaca belakang (bagian bawah) dan penahan lumpur roda belakang (rear mud guard) dan muffler cutter atau aksentuasi pada ujung knalpot. Dengan ini pula, Sirion Deluxe dipatok Rp 10 juta lebih mahal dibandingkan standar, yaitu versi transmisi manual Rp149,5 juta dan otomatis Rp160,5 juta.

“Kita menawarkan varian ini karena target All-New Sirion adalah anak muda atau mereka yang berjiwa muda. Orang muda, umumnya ingin tampil lebih gaya dan sporty. Hanya dengan menambah Rp 10 juta, mereka sudah bisa tampil lebih gaya dan sporti dengan Sirion Deluxe ini,” jelas Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor.

LokalKendati Sirion diimpor utuh dari Malaysia, namun khusus untuk Deluxe, tambahan aksesori termasuk pelek dan pemasangannya dilakukan di Indonesia. “Kita mengimpor standarnya. Lantas ditambahkan aksesori buatan Indonesia dan kita mememasangnya sendiri,” lanjut Amelia.

Dengan tambahan varian ini, Daihatsu berharap bisa menjual 600-650 unit Sirion per bulan. Sebelumnya, ditargetkan hanya 500 unit per bulan.

Kendati demikian, untuk All-New Sirion yang menggunakan mesin 1,3 liter ini, berdasarkan data yang dimilik KOMPAS.com, penjualan ritelnya dalam dua bulan terakhir, Agustus dan September hanya 635 unit. Bila dihitung sejak diluncurkan, Juli 2011, hanya 690 unit.

“Kami akui, pasokan unit dari Malaysia agak kurang saat diluncurkan. Penyebabnya, selain permintaan di Malaysia juga cukup tinggi (di negara jiran itu disebut Myvi), pabrik kesulitan mendapat komponen akibat gempa dan tsunami Jepang pada Maret lalu. Kini kondisinya sudah normal dan kami sudah punya stok lebih banyak. Jadi yakin bisa mencapai target seperti yang kami tetapkan sekarang ini,” lanjut Amelia.

Peluncuran All-New Sirion Deluxe dilanjutkan dengan memamerkan dan kesempatan test drive selama 3 hari, dari 14 sampai 16 Oktober di Mal Kelapa Gading3, Jakarta Utara.

0 komentar:

Poskan Komentar

Free Blog Templates

PRIMBON

 

hewan pliharaan

Great Morning ©  Copyright by CINTA INFORMASI | Template by cinta informasi | Blog Trick at cinta informasi