Pages

Sabtu, 29 Oktober 2011

Bajaj Discover Lebih Diminati Konsumen Sumatera

Senin, 22 Agustus 2011 13:20 WIB
PT Bajaj Auto Indonesia



Beberapa waktu yang lalu, tim redaksi sempat merilis kabar sedang diujinya empat sepeda motor Bajaj di Indonesia. Yaitu Bajaj Discover 100cc, 125cc dan 150cc serta Bajaj Avenger 220. Lalu bagaimana hasilnya?

Hingga saat ini tes pasar masih dilakukan, pihak PT Bajaj Auto Indonesia (BAI), ATPM Bajaj di Indonesia tengah melakukan serangkaian focus group discussion pada konsumen yang dianggap cocok sebagai calon konsumen empat varian tadi.

"Fokusnya adalah melihat ekspetasi konsumen pada motor-motor ini dan mencari tahu berapa harga yang cocok," papar Rizal Tandju, Event & PR Manager PT BAI.

Yang menarik adalah, hasil sementara menyebutkan Bajaj Discover ternyata lebih diminati konsumen di Sumatera ketimbang di pulau Jawa. "Di Sumatera banyak yang suka, mungkin untuk memenuhi utilitas konsumen disana," ungkap Budi Dirgantoro, Sales Functional Head PT BAI.

Hingga saat ini Sumatera menjadi salah satu penyuplai penjualan yang cukup baik untuk Bajaj di Indonesia. Bahkan wilayah Riau berkontribusi penjualan terbesar ketiga setelah Jakarta dan Jawa Barat.

"Sedang untuk Avenger pasarnya mungkin kecil, tapi konsumen yang fanatic pada model seperti ini akan tetap ada," lanjut Budi yang ditemui di sela buka puasa bersama direksi PT BAI hari Jumat lalu (19/8).

Sayangnya, PT BAI belum mengumumkan kapan kepastian pihaknya akan meluncurkan empat motor tadi. So, harus sabar dulu! (motorplus-online.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

Free Blog Templates

PRIMBON

 

hewan pliharaan

Great Morning ©  Copyright by CINTA INFORMASI | Template by cinta informasi | Blog Trick at cinta informasi