Pages

Jumat, 28 Oktober 2011

Vios Versi 2012, Siap Ancam Honda New City

Senin, 10 Oktober 2011 09:03 WIB
Rumor Toyota Vios 2012

India – Tak hanya Honda yang membenahi tampilan low sedan mereka, City dengan facelift, seteru mereka Toyota juga menyiapkan Vios anyar yang diambil dari desain hatchback Yaris versi 2012.

Proyek ini kemungkinan menjadi cara untuk mempermurah ongkos produksi Vios. Apalagi, Vios dan Yaris anyar juga memiliki platform yang sama dengan mobil murah mereka, Etios.

Tampang Vios baru ini terlihat lebih agresif dan tegas, bahkan sepintas mirip Camry versi Amerika yang diperkecil. Hal ini tampak dari aplikasi gril, bumper dan headlamp bersudut tajam yang menggusur tampang membulat pada Vios saat ini.

Berpindah ke samping dan belakang, desain Vios terlihat elegan dengan paduan warna putih merah pada lampu belakang yang dinamis. Selain itu, lekukan di bagian bawah bumper turut mempermanis tampilan buritan sedan empat pintu ini.

Di India, Toyota melengkapi Vios dengan beberapa pilhan mesin. Diantaranya varian bensin 1.600 cc atau diesel 1.400 cc VGT bertenaga 100 dk. Namun di Asean, mobil ini tentu khas dengan mesin VVT-I 1.500 cc bertenaga 109 dk.

Selain ancaman bagi Honda City, di Tanah Air Vios baru ini tentu menantang Peugeot 207 sedan, Mazda2 sedan dan Ford Fiesta sedan.  Sayangnya, belum ada keterangan mengenai kapan dan dimana pertama kali Vios akan meluncur.

So, sabar ya. (mobil.otomotifnet.com)

0 komentar:

Poskan Komentar

Free Blog Templates

PRIMBON

 

hewan pliharaan

Great Morning ©  Copyright by CINTA INFORMASI | Template by cinta informasi | Blog Trick at cinta informasi