Pages

Minggu, 13 November 2011

Harga - Spesifikasi All New Toyota Avanza

 
Harga - Spesifikasi
 
Produsen Toyota sudah memastikan diri akan memperkenalkan generasi terbaru dari mobil sejuta umat, All New Toyota Avanza beberapa hari lagi. Bagaimanakah spesifikasi mobil anyar ini?
Menurut rencana pabrikan mobil Toyota akan segera melakukan seremonial peluncuran All New Toyota Avanza dalam beberapa hari ke depan. Pemesanan pun kabarnya juga sudah dibuka oleh pabrikan asal Jepang tersebut.
Produsen Toyota menjelaskan kalau generasi terbaru All New Toyota Avanza ini akan terbagi dalam 4 varian. Dua varian, 1.3 E dan 1.3 G akan mengusung mesin 1.298 cc. Sementara varian 1.5 G dan Veloz akan membawa mesin 1.495 cc.


All New Toyota Avanza


Saat ini harga Avanza paling murah Rp136,1 juta. Varian yang paling laris manis adalah tipe G bermesin 1.3 liter, dijual Rp151,550 juta. Berarti kemungkinan harga All New Toyota Avanza untuk varian paling laris diperkirakan mendekati Rp160 juta. Avanza pun naik kelas. Sedangkan yang paling mahal adalah Avanza 1.5S transmisi otomatik Rp174,225 juta. Nah, kalau varian ini harganya naik, akan mendekati Kijang Innova bisnis bensin, Rp182 juta. Banyak perubahan dan penambahan yang akan dimunculkan Toyota pada mobil anyarnya ini. Dari sisi ekterior, All New Toyota Avanza memiliki garis desain yang sama sekali berbeda dengan Avanza yang ada saat ini.
Hal tersebut dapat dengan jelas terlihat di berbagai sudut mobil All New Toyota Avanza. Begitu pula fitur yang akan diaplikasi atau desain pelek palang yang mengisi kaki mobil ini. Untuk varian 1.3 roda yang akan mengisi berukuran 185/70 R14. Sementara 1.5 berukuran 185/65 R15.
Setiap varian All New Toyota Avanza nantinya akan dilengkapi dengan sistem kemudi rack & pinion with Electronic Power Steering (EPS) & Tolt Steering yang akan memanjakan para penumpangnya.
Ada pula New Combination Meter with Digital LCD, New Sliding Seat & One Touch Tumble serta Bottle Holder & Multi Storge yang memudahkan para penumpang menaruh minuman kesukaan di bagian interior All New Toyota Avanza.
Khusus untuk varian All New Toyota Avanza 1.3 G dan 1.5 G serta Veloz akan dilengkapi dengan New Parking Sensor with rear reflector.
Sedangkan untuk dua varian 1.5 yakni G dan Veloz juga akan dilengkapi dengan New 2 Din Audio CD MP3 dan outer mirror with new turn signal lamp di kaca spionnya serta beberapa aksen krom di eksterior. Audio pada All New Toyota Avanza 1.3 G hanya akan berisi 1 Din CD MP3.
Performa suspensi pun sudah diperbaiki dengan penyesuaian pada sistem suspensi Mac-Pherson Struts dan suspensi belakang per keong yang meningkatkan kestabilan dan kenyamanan serta dilengkapi pula dengan Spring Upper Insulator untuk menambah kesenyapan ruang kabin All New Toyota Avanza.
Untuk transmisi Toyota menyediakan pilihan transmisi manual dan otomatis pada Avanza 1.3. Anehnya pada All New Toyota Avanza 1.5 G hanya tersedia transmisi manual saja.
"Kalau Veloz brosurnya belum boleh dibawa. Tapi kemungkinan perbedaan dengan All New Toyota Avanza 1.5 G hanya sebatas aksesoris, seperti penambahan audio kontrol di stir dan lain-lain. Transmisinya kemungkinan manual dan matik cuma belum jelas juga," ujarnya.
Veloz sendiri merupakan sebutan untuk tipe teratas All New Toyota Avanza. Jadi bila dahulu ada Avanza 1.5 S, kini varian itu sudah tidak ada dan perannya bisa jadi digantikan oleh Veloz.
Adapun untuk tagline-nya, Avanza Veloz akan menggunakan kalimat 'Sensation of a Unique Ride', sementara All New Toyota Avanza 1.3 E, 1.3 G dan 1.5 G dalam brosur yang detikOto dapat memiliki tagline 'Satu untuk Sejuta Impian.'

Berikut spesifikasi  All New Toyota Avanza :

Dimensi

Panjang: 4.140 mm
Lebar: 1.660 mm
Tinggi: 1.695 mm
Wheelbase: 2.655 mm
Ground clearance: 200 mm
Jarak pijak: depan 1.425 mm, belakang 1.435 mm

Sasis

Transmisi: 5-speed manual, 4-speed automatic
Sistem kemudi: Rack & pinion with Electronic Power Steering (EPS) & Tolt Steering
Suspensi depan: MacPherson Strut with Coil Spring
Suspensi belakang: 4 link lateral rod with coil spring
Rem depan: Ventilated disc
Rem belakang: Tromol
Ukuran ban: 1.3 liter: 185/70 R14 1.5 liter: 185/65 R15

Mesin

Tipe mesin: IL, 4 cylinder, 16 V, DOHC, VVT-i
Bahan bakar: Bensin
Sistem: Electronic Fule Injection (EFI)
Kapasitas tangki: 45 liter

1.3 liter

Kode mesin: K3-VE
Displacement: 1.298 cc
Daya maksimum: 92 PS di 6.000 rpm
Torsi maksimum: 11,9 kgm di 4.400 rpm

1.5 liter

Kode mesin: 3SZ-VE
Displacement: 1.495 cc
Daya maksimum: 104 PS di 6.000 rpm
Torsi maksimum: 13,9 kgm di 4.400 rpm

Warna

Silver Mica Metallic, Dark Steel Mica, Light Blue Metallic, Maroon Mica, Gray Mica, Champagne Metallic, White, Black Metallic

0 komentar:

Poskan Komentar

Free Blog Templates

PRIMBON

 

hewan pliharaan

Great Morning ©  Copyright by CINTA INFORMASI | Template by cinta informasi | Blog Trick at cinta informasi