Pages

Minggu, 23 Oktober 2011

Panitia GP Malaysia Kena Denda 15.000 Euro

October 21, 2011
MotoGP Mania – Kecelakaan beruntun yang terjadi pada awal sesi Free Practice 1 (FP1) kelas Moto2 di sirkuit Sepang, Malaysia berbuntut pemberian sangsi terhadap panitia. Race Direction mengganjar penyelenggara Grand Prix Malaysia dengan denda sebesar 15.000 Euro.
Safety Car Moto2 Malaysia 300x199 Panitia GP Malaysia Kena Denda 15.000 EuroHujan yang sempat turun menyebabkan adanya bagian track yang basah. Race Direction menilai marshal bendera tidak mampu memberikan peringatan kepada pembalap sehingga mereka melintasi bagian sirkuit itu dengan kecepatan tinggi. Kecelakaan diantaranya menimpa Jules Cluzel, Bradley Smith dan Marc Marquez.
Berikut adalah terjemahan keputusan Race Direction tersebut:
Pada hari Jumat 21 Oktober pada awal Free Practice (FP1) Moto2 para marshal bendera tidak menunjukkan bendera yang sesuai pada turn 10 dimana track benar-benar basah yang menciptakan situasi sangat berbahaya bagi pembalap, yang merupakan pelanggaran Art. 1.22.1 Regulasi FIM Road World Championship Grand Prix. Berdasarkan artikel 1.6.5.C. Race Direction telah memutuskan untuk memberlakukan denda 15.000 Euro kepada penyelenggara.
Tidak ada banding yang diajukan.
Keputusan Race Direction adalah final.

0 komentar:

Posting Komentar

Free Blog Templates

PRIMBON

 

hewan pliharaan

Great Morning ©  Copyright by CINTA INFORMASI | Template by cinta informasi | Blog Trick at cinta informasi